Subscribe now!

Pertanyaan yang sering muncul sebelum mengikuti Bisnis Online !

blogger templates
Berikut pertanyaan yang sering muncul sebelum mengikuti Bisnis ONLINE, Silahkan baca ini dulu sebelum Anda Gabung di Bisnis Online:

Pak, saya tertarik dengan bisnis online seperti yang ada sekarang, caranya bagaimana ?

Jawab : pertama pelajari BO yang akan anda ikuti mulai dari sistemnya, cara kerjanya, bank apa yang support, kejelasan alamat admin, punya hp/call center..jangan pilih yang hanya ada sms center saja... dll., kedua. tolong pelajari nama adminya di google, ketiga. "survey"tanyakan beberapa orang yang ada di testimoni atau siapa saja yang anda kenal tentang kelancaran pembayarannya, memang kelancaran pembayaran bulan sekarang tidak mencerminkan kelancaran bulan selanjutnya..., ketiga. call/sms admin...untuk saling menjajaki..., keempat, siapkan mental...akan resiko jika anda gabung...kelima, kalau udah yakin, daftar pada sponsor yang ada nilai tambahnya...misalnya teman dekat, sponsor yang memberi CB tertinggi, keenam. transfer dan aktivasi ke admin..BUKAN KE SAYA LHO...,ketujuh. setelah aktif sms aktivasi ke saya untuk konfirmasi Cash Back...
Pak saya tertarik ikut BO, tapi saya kurang mengerti internet dan cara mengoperasikannya?
Jawab : Untuk yang ini, mohon jangan gabung dulu...belajarlah dulu..misalnya buat email,,, dll sampai bisa... 
Pak saya dak punya BCA/Mandiri saya hanya punya BNI/BRI bagaimana pak, Bisakah?
JAWAB :Memang IDEALNYA ikut BO itu paling tidak mempunyai salah satu dari bank utama MANDIRI atau BCA, kalau tidak punya sebelum gabung tanyalah ke admin..apakah support bank anda, karena saya sering mendapat sms dari member kalau profitnya sering telat karena banknya tidak di bca/mandiri 
Pak, apakah saya harus daftar internet banking untuk ikut BO?
Jawab : idealnya seperti itu..sehingga kita bisa memeriksa transferan hasil profit kita dari admin Bo yang kita ikuti, sebab ada member yang merasa belum menerima profit..di cek di atm gak ada. to daftar internet banking gratis saja kok...YOK DAFTAR YOK...transferan nilai 10 ribu pun kita tahu dari siapa saja pengirimnya, bandingkan kalau dengan atm....
Pak apakah aman ikut BO seperti ini?
Jawab : pertanyaan ini sering ditanyakan, tergantung kepandaian kita dalam memilih dan survey tadi lho...tanya2..sekali lagi jangan mutuskan sendiri....kalau dipikir tidak ada bisnis di dunia ini yang aman 100 %. tapi kalau kita ikut BO tanpa dipilih dan dipilah hanya tergiur nafsu ingin untung besar..sama saja berjuang tanpa senjata..apa yang terjadi...Pak bagaimana cara memilih atau mendeteksi BO yang adminnya amanah? 
Pak, kalau saya daftar melalui url bapak, apa yang saya dapat, apa ada jaminan dari bapak, tentang keamanan uang saya?
JAWAB : he..he..saya tidak terlalu berjanji muluk2, hanya satu saja,saya hanya bisa mengembalikan bonus sponsor yang saya terima sesuai program BO...tertentu ada yang 100%, ada yang 80 % bonus sponsor dikembalikan.insya allah paling cepat bahkan kadang gak menunggu witdrawl...karena bagi saya janji/hutang...yang paling bagus harus segera ditunaikan....hanya itu,,,,pak/bu...saya TIDAK DAPAT MENJAMIN UANG YANG ANDA SETORKAN KE SEBUAH BO. sebab disini saya hanya sponsor yang sudah mengembalikan  bonus sponsor ke anda. 
Apakah bapak, merupakan agen/admin/cabang dari BO yang bapak ikuti?
JAWAB : ada---ada saja pak/bu. saya merupakan member juga sama seperti bapak/ibu...saya bukan bagian dari admin.....cabang..agen atau yang lain.....kalau bapak/ibu rugi karena admin BO scam/lari..maka saya juga rugi....percayalah... bagus..jaminan..teman/partner anda yang terjujur...he..he...guyon lho...tapi benar lho...saya berusaha menjadi teman/partner anda yang terbaik... 
Apakah CB yang bapak janjikan pasti ditransfer? soalnya saya sering ikut katanya di kasih CB, namun ternyata dipersulit !
Jawab : saya tidak ingin membahas tentang kredibilitas orang lain. namun bagi saya janji itu adalah hutang...yang harus segera ditunaikan.... 
Pak, dengan mengembalikan bonus sponsor, apa bapak tidak rugi ?
Jawab : sekali lagi tujuan saya dengan blog saya ini adalah memperbanyak teman seantero nusantara....andai ada keuntungan  dari sisa bonus sponsor atau bonus jaringan...itu hanya sekedar efek sampingan saja...itupun kalau gak BO yang kita ikuti keburu hilang kayak di MBC, nusa profit,flazzcash. atau Bo tersebut merubah marketing plannnya. 
Pak, berapa idealnya modal atau id untuk ikut BO seperti ini?
Jawab : ini relatif, yang penting jangan bernafsu menjadi kaya di  BO dengan cepat, hati-hati lah... 
Mengapa ya pak...kok banyak admin yang menipu? kok tega ya...
Jawab : manusia....mempunyai nafsu, akal, hati, jiwa. namun seringkali nafsu mengalahkan ketiganya...hanya orang yang beriman dan bertaqwalah hati/qolbu yang menguasai...admin yang bertingkah pola seperti itu..karena akal, hati, dan jiwanya sudah dikuasai nafsu....( weleh-weleh kayak pak ustadz nie..ye...) tapi benar, beruntunglah orang yang mempunyai hati dan akal pikiran yang jernih yang bisa mengendalikan nafsu dan mengiringi jiwa menuju ke kebenaran tentu atas petunjuk dan bimbingan NYA.wallohu a'lam.

0 Response to "Pertanyaan yang sering muncul sebelum mengikuti Bisnis Online !"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog saya. Sebelum meniggalkan blog saya, Comment sini dulu yaa...